The Wedding of Adha & Azmi

The Wedding of Adha & Azmi

The Wedding of

Adha & Azmi
2021-11-12 13:00:00
Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Adha Dwi Mardiana, S.Pd.

Putra dari:
Bapak Sino
& Ibu Dasmuni

Naufal Lina Azmi, S.Pd.

Putri dari:
Bapak Iswani Windiarto
& Ibu Windiharti

OUR STORY

Watch our best moments

You're invited

2021-11-12 13:00:00

Akad dan Resepsi

Lokasi: Jl. Sersan sayun, Banjarsari RT 03 RW 01, Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga

Jumat, 12 November 2021

13.00 WIB s.d Selesai

Love Story

Awal Pertemuan

Perkuliahan MKU Pengantar Ilmu Pendidikan menjadi awal pertemuan kami. Awalnya saya mengambil MKU PIP di rombel lain akan tetapi karena beberapa teman rombel 2 Pendidikan Kimia mengambil MKU PIP di gedung E1-301 tepatnya di Fakultas Teknik saya memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Dan di sinilah saya bertemu dengan Adha, awalnya kami tidak saling sapa hingga beberapa kali pertemuan kami mulai berkomunikasi dan menjalin pertemanan. 

Menjadi Kawan

April 2017 kami mulai sering berkomunikasi dan saling bertukar cerita tentang kesukaan masing-masing dan banyak hal lainnya. Adha dan saya sama-sama memiliki hobby menggambar dan memotret awan. Sebagai kawan Adha adalah orang yang cukup asik tapi sedikit kaku. Pada 10 April 2017 dia memberi saya sebuah hadiah kecil yaitu gambar bunga mawar yang dia buat sendiri, saat itu saya bahagia karena mempunyai seorang kawan yang cukup perhatian dengan hal-hal kecil dalam diri saya. Dia ingat tentang saya yang sangat menyukai bunga mawar.

Pertama Kali Mendaki Gunung Bersama

Bulan Juni 2017 saya berencana melakukan pendakian ke Gunung Slamet setelah Hari Raya Idul Fitri. Saat itu saya mengajak Adha untuk bergabung dengan saya melakukan pendakian, awalnya dia menolak karena mungkin saat itu Adha tidak tertarik dengan dunia pendakian namun setelah saya memberi tahu jika di atas gunung kita bisa melihat indahnya lautan awan akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan saya. Tanggal 28 Juni kami berenam melakukan pendakian Gunung Slamet dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami bisa mendapatkan kesempatan melihat lautan awan dan sunrise dari tempat tertinggi di Jawa Tengah. Saat itu saya melihat dia benar-benar kagum pada lautan awan yang belum pernah dia lihat sebelumnya. 

Berterus Terang

Tepat setahun dari pertemanan kami, Adha sudah tidak lagi bisa menyembunyikan perasaannya sejak menjadi seorang kawan, akhirnya mulai berani berterus terang perihal perasaannya kepada saya pada 17 Maret 2018 sebelum melakukan pendakian ke Gunung Andong. Begitu juga dengan saya, hari itu menjadi momen bagi kami untuk saling terbuka perihal perasaan masing-masing. 

Berkomitmen

Setelah kami saling mengerti tentang perasaan masing-masing. Pada 14 April 2018 kami mendaki gunung prau lewat jalur Patak Banteng di Wonosobo. Di jalur pendakian kami saling bertukar cerita hingga tidak sengaja bercerita tentang sebuah harapan tentang tujuan akhir dari perasaan yang kami miliki. Dari cerita tersebut akhirnya Adha mengajak saya untuk membuat komitmen bahwa kami akan menjaga perasaan kami hingga harapan tersebut bisa tercapai.

Skripsi

Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh perjuangan bagi kami berdua tentunya juga bagi hampir seluruh dunia. Awal tahun 2020 kami berdua mulai melakukan penelitian skripsi masing-masing. Sekitar bulan Maret 2020 kami selesai melakukan pengambilan data. Mengerjakan skripsi di tengah pandemi menjadi cukup rumit dan penuh perjuangan. Mulai dari harus membiasakan diri dengan bimbingan secara daring dan banyak hambatan lainnya. Sampai pada akhirnya setelah melewati banyak hal, Adha dan saya bisa menyelesaikan skripsi masing-masing. Alhamdulillah, pada 18 Agustus 2020 saya ujian sidang skripsi. Selang dua bulan Adha juga melaksanakan ujian sidang skripsi pada 7 Oktober 2020. 

Wisuda

Kami berdua telah dinyatakan lulus, Alhamdulillah saya bisa mendaftar wisuda diperiode 104 sayangnya Adha belum bisa mendaftar wisuda periode ini. Tanggal 17 November 2020 saya mengikuti upacara secara daring. Selang waktu empat bulan tepatnya tanggal 9 Maret 2021 Adha akhirnya melaksanakan wisuda secara daring. Bisa dibilang momen ini cukup menjengkelkan dikarenakan saat itu terjadi pemadaman arus listrik sehingga Adha tidak bisa mengikuti jalannya upacara wisuda. Kebetulan rumah Adha tidak dijangkau jaringan seluler jadi hanya mengandalkan WiFi saja. Meski begitu, kami tetap bersyukur karena Adha sudah resmi mendapat gelar S.Pd.

Khitbah

Awal Mei 2021 Adha menyampaikan keseriusannya dan menginginkan ke jenjang yang lebih serius. Kurang lebih dua minggu setelah Hari Raya Idul Fitri, tepatnya tanggal 23 Mei 2021 Adha membawa keluarganya menemui keluarga saya untuk melamar saya. Ya, hari itu menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi kami berdua. Alhamdulillah

Akad Nikah

“Tidak pernah ditemukan pada dua orang yang saling mencintai sesuatu yang lebih indah dari pernikahan” (HR Ibnu Majah)
Dengan mengharapkan Ridho Allah Ta’ala, inshaAllah kami akan mengikrarkan akad suci pernikahan pada 12 November 2021.

Kami berharap semoga kami bisa terus bertumbuh dan saling menguatkan. Semoga kami bisa beradaptasi dengan petualangan baru yang lebih mendebarkan. Aamiin 

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Give a Wishes

placeholder-97.png
Fitri temen contekan 4 taon
Selamattt ciiilll 😭😭😭 baik baik yaaa, semoga keluarganya sakinah mawaddah wa rahmah. Sorri klasik banget dan ga bisa ngucapin langsung, tapi im happy for you two 🖤🖤🖤
placeholder-97.png
Amelia Amanda
Barakallah Azmi dan Adha. Semua doa baik untuk kalian. I'm very happy for you, congratulations to your wedding!!
placeholder-97.png
Nur Mahiyatus Solikhah
Barokalloh Naufal dan Adha. Semoga dilancarkan seterusnya. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah 🤗
placeholder-97.png
4301416040
Barakallah!!!! Semoga sakinah mawadah warahmah!! Smoga aku cepet nyusul amin!
placeholder-97.png
@faiz_has
Alhamdulillah, mas bro my partner akhirnya taken juga👌👍
placeholder-97.png
Etika cantikk
Selamat naufal. Turut berbahagia yaa aku. Semoga sakinah mawadah warohmah yaaaa ❤❤❤
placeholder-97.png
Neng Kumis :*)
Selamat berbahagia sahabatku Azmi dan Adha.. Semoga Allah senantiasa memberkahi dan meridhoi kalian dalam sebuah pernikahan sebagai penyempurna separuh agama kalian yahh 😊
placeholder-97.png
Arif
Aku bahagia untuk kalian berdua, semoga bahagia selalu diberkahi
placeholder-97.png
Zuyyina Hasanati
Fal selamat ya🥺sumpah terharu bgt😭😭
placeholder-97.png
Indah Belanegara
Waahh selamat ya fal ga nyangka banget deh temen MKU & temen KKN ku yg super polos ini malah dah nikah aja... Smg lancar ya fal sampe hari H, maafin gabisa dateng, jauh bgt huhu 🥺, aku doain yg terbaik yaaa smg langgeng dan menjadi keluarga bahagia, segera diberi momongan... Pokoknya yg terbaik buat kalian ♥️♥️
placeholder-97.png
Heri priyono
Bahagia 😊 selalu bosku, batir sebangku SMP,
placeholder-97.png
Friska Setia
Semoga bahagia selaluu
placeholder-97.png
Jabbaranta
Wah gk nyongko si nopal nikah, eh nyongko ae si soal ws tahu mendengarkan ceritane pas KKN Tawangsari mbiyen 👍👏👏🙏🎉🎊 Selamat menempuh hidup baru untuk Adha dan Naufal. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
placeholder-97.png
Ikhsan
MasyaAllah Tabbarakallah, semoga dilancarkan dan dipermudah acaranya Mas Adha & Mbak Naufal
placeholder-97.png
Inna
Selamat ya paall... Semoga selalu dimudahkan perjalanan rumah tangganya... dikaruniai putra putri yang sholih dan sholihah cantik, ganteng dan pinter kayak orangtuanya.. Amiin..
placeholder-97.png
Memei
Barakallah fal, semoga dilancar segala acaranya ya. Sakinnah mawadah warahmah naufal dan adha ☺️
placeholder-97.png
Oci
Masya Allah tabarokallah.. semoga selalu dilancarkan segalanya Naufal dan Adha 💕
placeholder-97.png
Laeli
Alhamdulillah.. semoga dilancarkan sampai hari H. Sakinnah mawadah warahmah
placeholder-97.png
Kudo imut banget
Wish you all the besttt yaaa, semoga kedepannya lebih baik dan terus menjadi keluarga yang baik dan taat agama dan negara. See you nexttime kalian berduaaaa
placeholder-97.png
Alvian
Happy for both of you guys, samawa ya.
placeholder-97.png
Jesikaa
Nangis akuu😢
placeholder-97.png
RESHI FELI
SELAMAT MAS BRO💜
placeholder-97.png
Lina Hafifah
Semoga lancar nanti acaranya, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, keluarga yang bahagia dunia akhirat 🤲
placeholder-97.png
uy
Selamaaaat Nopal Adha semoga lancar ampe hari H☺
placeholder-97.png
sudepaaa
sulamat ya pal dan adha di lancarkan semuanya yaa
placeholder-97.png
Mba chaca
Selamat ya naufall dan adha🥰🤗
Adha & Azmi

*Soundtrack by "Marry Your Daughter" - Brian McKnight Jr. [Official Music Video]*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Adha & Azmi
Special Invite To:
The Wedding Of Aisah & Arif

The Wedding Of Aisah & Arif

PERNIKAHAN KAMI

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Arif Budiman

Putra dari:
Bapak Bahar Zein (Alm)
& Ibu Nurdiana Asran

&

Aisah Cahyaningtias

Putri dari:
Bapak Mahud Ach Machfuri (Alm)
& Ibu Aryati

SAVE THE DATE

Undangan Pernikahan

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Waktu & Tempat

Akad Nikah

Rabu, 10 November 2021

10.00 - 11.00 WIB

Lokasi: Kebutuh Rt. 002 Rw. 004 Kec. Bukateja, Kab. Purlingga, Jawa Tengah

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

Kirim pesan

Fira
Selamat kak Aisah, semoga dilancarkan semuanya ya 🎊
Reyno (Daffa Rabbani)
gyeolhon chughahae..haengboghaljido.. SaMaWa sampai jannah, abang ku dan istri.
Jelita cantik beautifull
Congrats ya aish, semoga samawa jangan lupa ya teknik yang udah diajarin dipake..
Valen Cantik
Yeyyy akhirnya, selamat ya kak Aisah, semoga dimudahkan dan dilancarkan semua ya kakk💐🥰🤩🥳
Denny
Alhamdulillah akhirnya sampai pada yg di cita citakan SAMAWA ya ai.. Amiiin
Chaerul
Alhamdulillah, smg acarane sukses ya Ni, dadi bojo sing di idamkan nang suamine,
Soni
Alhamdulillah Barakallah... selamat cahya semoga lancar acaranya, samawa dan melimpah rejekinya. aamiin
Yoga
Alhamdulillah, selamat yaa ca Semoga barokah, sakinah mawadah warohmah aamiin
Listy
Semoga acaranya lancar ya caaaay, langgeng saklawase, 😊😊😊😊
Maey_happy😍
Alhamdulillah... Akhirnya ya cahya dihalalin juga... Semoga samawa yaah... Lancar acaranya sesuai yg diinginkan tentunya..😘 Happy wedding cahya & suami..🙌🏻
Maydika Amelia
MasyaAllah, Selamat aisyah. Semoga acaranya lancar, dimudahkan segalanya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Dan bahagia dunia akhirat kalian berdua. Aamiin 🤲🥰
Om Deddy
Semoga Barokah.. lancar semua urusannya dan Rezekinya.. Semoga Banyak Anak yah.... Aamiin
DAN Emo (Temen Kampus)
Alhamdulillah 3x, Masyaallah, Selamat ya Seeh akhir nyaa... Semoga langgeng selalu pernikahan nyaa, Samawa yaaa... 🤲🤲🤲🤲🤲
Jenny anggela
Semoga Tuhan memberkati kamu dan pasanganmu dalam petualangan baru dalam hidup bersama
Mba yessi (teman seperjuangan)
Aisah dan arif, BaarokAllohulakumaa wa baaroka 'alaykuma wa jama'a baynakumaa fii khoir 🤲🤲🤲 semoga berjodoh sampai Surga, sehat selalu, dilancarkan segalanya oleh Alloh, aamiin aamiin aamiin yaa Alloh😇 Yeay aisah nikah 😘🥰😍
Nabilah
Selamatttt yaaa my forever Ninine wkwkkk. Semoga semuanya dilancarkan dan dimudahkan. Menjadi keluarga yang bahagia.
Putri Monica Seles Siregar (Sebelah Kamar Aisah)
Selamat Hasianku, Semoga acaranya lancar, segala urusannya dipermudah, menjadi keluarga yang bahagia selamanya, langgeng terus aiii. Amin❤
Rara
Selamat mba Aisah dan calon suami. Sehat, bahagia dan lancar selalu kehidupannya ke depan! God bless 🤗❤️
Mukti
Barakallah kak. Semoga jadi keluarga yang samawa. Terlalu jauh untuk di tempuh ya guys . Jadi maaf aja gak bsa dtng ya
Mukti
Barakallah kak. Semoga jadi keluarga yang samawa. Terlalu jauh untuk di tempuh ya guys . Jadi maaf aja gak bsa dtng ya
Arika May Linda
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin.. Selamat atas pernikahannya Aisah sayaang🤗🤗 maaf ya belum bisa dateng ke acara pernikahan Aisah, semoga lancar sampai hari H yaa 😇😇
Aisah & Arif

*Soundtrack by Beautiful in White x Canon in D (Piano Cover by Riyandi Kusuma)*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Aisah & Arif
The wedding Anton & Yuliana

The wedding Anton & Yuliana

The Wedding of

Anton

dan

Yuli

Minggu, 21 November 2021

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

“Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat (kebesaran Allah)”
Qs. Az-zariyat ayat 49
Ya Allah, Semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Anton

Putra dari:
Bapak Darajat (Alm)
& Ibu junariah

Yuliana

Putri dari:
Bapak Muhamad Yasin (Alm)
& Ibu Salkah

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Minggu, 21 November 2021

08.00 WIB

Lokasi: Kediaman Mempelai Wanita
Perum Griya Junti Asri RT/RW 021/002 Blok C7 No.14 Ds. Junti Kec. Jawilan Kab. Serang-Banten

Resepsi

Minggu, 21 November 2021

10.00 WIB - Selesai

Lokasi: Kediaman Mempelai Wanita
Perum Griya Junti Asri RT/RW 021/002 Blok C7 No.14 Ds. Junti Kec. Jawilan Kab. Serang-Banten

Waktu Menuju Acara

Kami Akan Menikah!

GALERI

Kenangan Kami

Menuju hari bahagia.
Siang dan malam berganti begitu cepat, diantara saat-saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Mungkin tidak ada kebetulan di dunia ini, karena atas izin Allah SWT. Berawal dari pertemuan dua insan yang tak saling kenal, tanpa menyangka akan berlabuh ke pelaminan. Kami nantikan kehadiran para keluarga dan sahabat, untuk jadi saksi ikrar janji suci kami dihari yang bahagia. Sampai jumpa dihari bahagia kami.
Anton & yuliana ❤

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirimkan Pesan

Kepada Mempelai

Feni ainun febriani
Sing lancar ya yuli ,semoga jadi keluarga mawadah marohmah lovyu❣️
Indah yg cantik wkwk
Barakallah tetehhkuu,, maa syaa Allah akhirnya yg di tunggu tunggu skrg udh Allah kabulkan beneran nikah di tahun ini 😁,, lancar akad nya hari ini teh, sakinnah mawadah warohmah, semoga till jannah.
Indra
Sing dilancarkeun sampe hari H lur 😇😇
Chandra dan Istri
Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan nya nnti. Dijadikan keluarga yang shakinah mawadhah warohmah. Diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah,... Akhirnya kaga zhomblo lgi lu coeeekkkkkk
Sri Nurhayati
Semoga Yuli dan Anton jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin
Teddy raharja
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.... Aamiin #penasehat yphm adventure
Dadin
Selamat serta doa yg terbaik dari kami segenap keluarga besar untuk kalian, semoga AllAh melimpahkan rahmatnya serta karunianya dan di berikan keberkahan atas pernikahan kalian. Sakinah mawaddah warohmah aamiinn bil basmallah
Miming
Allhamdililah, semoga lancar sampe hari H nya amin🤲
Mama Iban & Arsha
Semoga Rahmat Tuhan selalu mengiringi kalian, bahagia selalu yaa
Mumu & Istri
Selamat Teh Yuli dan Calon Suami. Semoga Lancara sampe hari Pernikahan tiba. Amin ya Robbal Alamin.
Steven
Lancar sampe hari H ya dan semoga dihadikan keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmahh ya Yuli🤲🏻
Ila Laila
Masyaallah selamat teh Yuli, semoga acaranya nanti lancar yaaaa🤍 nanti rambutnya kalo pagi basah dong kayak Windi🤭
Neneng suherniawati
Tabrakallah sahabatku akhirnyaa bisa bertemu sama jodohnya 🥺 terharu seneng pas pertama kali dikasih tau mau lamaran :') semoga nanti acaranya lancaar dan segera dapet momongan yg sholeh dan sholeha ya sahabatkuu 💙 semoga ini pernikahan seumur hidupmuu, menjadi bidadari syurga nya dia. Jangan lupain akuuu yaaa hehee :') doain biar cepet nyusul cepet ketemu sm jodohnya juga hehee biar apa2 jadi pahala hehe gajadi dosa eh candaa Jangan kaget malam pertamanya yah harus nurut disuruh ini itunya hahaa
Rega Wsl
Bismilah, Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Lancar sampe hari H bundakuuu🥰 semoga jadi pernikahan yang pertama dan terakhir seumur hidup, menjadi keluarga yg samawa dan dikaruniai anak anak yg Sholeh dan Sholeha, Aamiin. Eh Btw kalimat yang pertama itu aku copas di google ya😂 Ditunggu live streaming malam pertamanya. Wkwk
Anitayopiii
Happy wedding for you🤍 semoga pernikahan ini membawa keberkahan dunia akhirat, amin.... Semoga Allah mengaruniakan anak-anak yang soleh yang selalu mengedepankan agama, berguna buat bangsa juga. Pen ngakak anjirrr ngetiknya 🤣 jangan tegang malem pertama nyah yah, jangan kaku kek Kanebo kering takut anaknya kaku juga🤣 do’a terbaik buat calon pengantin🤍🤍🤍🤍🤍 Love you so much😘🥰😍 Selamat berbahagia✨
Yuni
Mksih undangnny y yul....semoga lncar y sampe hari H...semoga jdi kluarga sakinah mawadah warohmah..aamiin
M.Adib
Selamat ya yul ,semoga samawah lancar di hari H Nya yul,insyaallah datang nanati
Bunga
Slmt iya my bestie smoga lncar smpe hari H
Wahyu utami
Masyaallah ka uliii selamat ya semoga lancar sampai hari H 🥰
Windi
Alhamdulillah masha allah, lancar sampe hari H teh yuli 🤗♥️
Yulia eka
MashaAllah makasih yuliii undangannya, semoga lancar sampe hari H yaa yul! Sehat sehat yaa buat kamu.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah 🤗❤ aamiin
Rina
Alhamdulillah ya Allah 💜💜barakallah ULI syang Smga nti acara nya brjalan dengan lancar ,GK ada halangan, 🤲🏻🤲🏻🤲🏻samawa uli dan Anton 🤲🏻🤲🏻
Nayah
Barakallah Yuli dan suami semoga lancar sampai hari H yah semoga sakinah mawadah warahmah 😉😉 Doain teteh yah hehehe
Thomas Jefferson Jr
Selamat yah Yuliana semoga nanti saya geh bisa nyusul kamu secepatnya. Kalo si teteh udah selesai skripsi
Sri wulan suci
"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Semoga Allah melimpah keberkahan dan ketenangan di dalam rumah tangga kalian.aamiin Peluk jauh buat yuli
Akbar Maulana
Alhamdulillah akhirnya nikah juga
Mala Anisti & Agus Ali
MasyaAllah Alhamdulillah Semoga Menjadi keluarga yang Samawa dan dilancarkan semuanyaa, Aamiin...
Anton & Yuli

*Soundtrack by Shane Filan - Beautiful in White*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Anton & Yuliana
Undangan Spesial Untuk:
The Wedding of Yayan and Lynda

The Wedding of Yayan and Lynda

The Wedding of

2021-11-01 00:00:00

Yayan

dan

Lynda

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Yayan Aprianto

Putra dari:
Bapak Seno
& Ibu Mutingah

Lynda Izzatul Yazzida

Putri dari:
Bapak M. Zulkarnain
& Ibu Sutihat

ACARA SPESIAL

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Lokasi :
Desa mekar karya kec. waway karya. Lampung timur

Senin, 01 November 2021

10.00 - 11.00 WIB

Wedding Reception

Lokasi :
Desa mekar karya kec. waway karya. Lampung timur

Senin, 01 November 2021

11.00-selesai

KAMI AKAN MENIKAH

Waktu Menuju Acara

Galeri

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

Kirim Pesan

Kedua Mempelai

Dini Rantika
Selamat menempuh hidup baru kakak ,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amiin
dr. Made Virgo
Selamat menempuh hidup baru lynda dan suami semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia. 🙏
Chatrine Tyas
Dear kak yaya dan kk lynd selamat berbahagia untuk kalian kesayangan aku. Doa terbaik selalu untuk biduk rumah tangga kakak berdua. 💛💛💛
Putu Mayanti. M
Selamat menempuh hidup baru kak lynda dan kak yayan semoga jadi keluarga yang samawa, punya banyak keturunan. Langgeng terus otw sah nihh🥰turut berbahagia pokoknya
Rizki tri suci
Selamat ya beb, semoga samawa, maaf gak bisa hadir 🙏
Doni Kusala
Samawa dan selamat berbahagia mas Yayan, semoga di lancarkan sampai di hari H,,, 👍👍👍 Maaf ya ga bisa datang , hanya bisa memberi do'a dari manado...😁 Salam hormat dari kami sertu Doni K. dan keluarga 🙏🙏🙏
dr. Diyana yusup
Congres ya nda..lancar mpe hari H 😘 Samawa ya❤️
Yelin
Waaaah selamat kk kuuu smga lancar luncur sampai hari H smga jadi keluarga sakina mawarda warohma until jannah amin ya allah 💕💕💕
Widia
Selamat untuk kedua mempelai, semoga lancar acaranya. Krlak jadi keluarga sakinah mawadah wa rahma
dr Raisya Citra Nugraha
MasyaAllah tabarakallah.. selamat yaa kakaku yg cantik, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah, bahagia selalu yaa kakak dan pasangan😍😘
intan aisyah
masyAlloh kakanku yang cantik, selamat ya kaka semoga jadi keluarga samawa, bahagia dunia dan akhirat 🥰🥰🥰
dr. Eka Puji Pratiwi
Huwahh kaget tiba2 dikirimin undangan. Alhamdulillah ya kak, congratsssss on your wedding with your soon to be husband. Semoga bahagia slalu dan SAMAWA till Jannah ya kak.. smg dilancarkan acaranya dan niat baiknya sampe hari H. Aamiin aamiin yaRobbalAlaamiin😇😇
Intan Trimaulia
Huaaaa kaget loh tiba” nyebar undangan Alhamdulilahhh Selamaat menempuh hidup baru kak lindo dan suami semoga lancar luncur sampe hari H Aminn 🤲🏻🤲🏻😇😘😘💋
dr Anisa meylani
Selamat menempuh hidup baru kak lind dan suami semoga diperlancar kan segala urusannya menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah yah kak 🙏💚💚😘
Abizar Yulisren
Selamat kak yayan. Semoga lancar, samawa ya kak💃
dr titra yulianti
Selamat kak lynda dan suami Samawa syangku 🥰🥰🧡🧡
dr. Maha Realyta & Suami
Ateuuuu sayang. Alhamdulillah....selamat ya, lancar sampe hari H. Kelak jd keluarga yg selalu di berkahi Allah SWT. Aamiin 😇😇❤
dr.Bobi Promondo
Selamat ya kaka, masya allah akhirnya ya, mudah2an jadi keluarga samawa dan mempunyai keturunan yg sholeh sholeha 🙏😇
NOPRI
Selamat bu dok, semoga lancar sampe hari H. Aamiin. ahirnya sampe jga
dr Maria dan suami
Waaah selamat yah ndakuuu, lancar dan selalu berbahagia yah😘🥰🤗😇
Mutiara Arini AP
Masyaallah.. lancar sampe hari H ka linda🤗
Edi gunawan
Alhamdulillah.. happy wedding ka yayan dan ka Lynda lancar sampei hari H .. bahagia selalu.. 🎉💝
Fitroh
Barakallah yaa kak lynd.. be happyy kakak✨❣️
Arlek
Barakallah kak, semoga lancar sampai hari H, aamiiin,,
Rafika
Waaaah kakakkuuu😍 Barakallah kak, semoga lancar sampai hari H nya ya kak🤗 Maaf adek Ndak bisa hadir dihari bahagia kakak karena jarak yang memisahkan kita 😢 Bahagia selalu buat kakak dan keluarga, Aamiin
Herna
Wahh.. selamat kak Lynda.. Lancar smpai hari H ya kak.. Maaf gak bisa dtg,, terlalu jauh jarak kita.. hehehe Bahagia selalu buat kakak...
Vovol
Aaaaaaargggg kakaaaa 😭😭😭😭 selamat atas rencana pernikahan nya sama mamas, semoga lancar sampai hari H ya ka.. maaf belum bisa dateng 🥲 Semoga kaka dan mamas bahagia selalu ♥️
Utari raodha
Selamet kakku, bahagia selalu yaa kak lynda 😍 samawa
Sindra Lasmana
Alhamdulillah... Semoga Lancar sampai hari yang sudah di tentukan ya buk dokter. 🙏
Enda
Selamat ka lynda, semoga lancar sampai acaranya dan bahagia selalu. Aamiin
Enda
Selamat ka lynda, semoga lancar sampai acaranya dan bahagia selalu. Aamiin
Ani saputri
Happy wedding ipin sayang 😘 akhirnya berlabuh jg... Bahagia selalu sayang aku, semoga jd keluarga samawa 😘
Eca
Semoga lancar acarany linduttt 🤍🤍🤍
dr. Ainus Santy Pandita & Lettu Pnb Adam Taruna Kusuma S.Tr(Han)
Selamat ka Lynda ku❤️, semoga kelak memiliki rumah tangga yg bahagia dunia akhirat serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’allamin....
Humaira
Boboy kesayangankuh lancar luncur sampe hari H yah. Selamat menempuh hidup baru yah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah Aamiin 😇😘❤
dr mega zulfa
wowww ama ing bebb tau" dongg duluann ekwk samawa bebkuu syggg
Mba Renata
Selamat ya adek ku sayang.. lancar2 smpe hr H ya de 🤩
Ananda Yuliarti Azis
Selamat berbahagia kaka micky kuu❤ doa yg terbaikku selalu menyertaimu kaka..
Kak Mega n om memet
Lancar2 lyndut, smga kelak jdi keluarga yg samawa
Ayunda "dewi_ayi"
Happy wedding semoga menjadi keluarga samawa
Yayan & Lynda

*Soundtrack by Shane Filan - Beautiful in White*

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

the-wedding-of.png
Yayan & Lynda
Undangan Khusus Untuk:
The Wedding of Mita & Trio

The Wedding of Mita & Trio

The Wedding of

Mita
&
Trio
2021-11-21 08:00:00
Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Mempelai Wanita

Mita Rosdianti

Putri dari:
Bapak Suroso
& Ibu Sulasmi

Mempelai Pria

Trio Nugroho

Putra dari:
Bapak Jumadi
& Ibu Suwanti

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

ACARA SPESIAL

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Lokasi:
KUA Kec. Sumpiuh

Jumat, 19 november 2021

09.00

Resepsi

Lokasi:
KUNTILI RT 03 RW 02 Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas

Minggu, 21 november 2021

08.00- selesai

KAMI AKAN MENIKAH

Waktu Menuju Acara

Galeri

Kisah Cinta

2011

Awal kita ketemu, masih duduk dibangku SMP. Lalu sebatas kenal saja. Selanjutnya kadang cuma bertukar kabar lewat sms.

2015

Kita sempet pacaran waktu kelas 3 SMA. Lucu aja sih waktu itu pacaran tapi lewat hp, udah jamannya bbm. selang 2 bulan kita putus lalu pergi masing-masing.

2018

Setelah 3 tahun ngga pernah kontek sama sekali akhirnya kita ketemu lagi dan penyebab kita ketemu adalah acara bukber reuni SD. Dari situlah kita berdua jalanin hubungan ini dengan serius tanpa ngajak pacaran-pacaran lagi hehe. Alhamdulillah kita berdua sanggup jalan bareng ngelewatin semua rintangan dan bisa sampai hubungan yang semoga di Ridhoi Alloh SWT. Aminn

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirim Pesan

Untuk Kami Berdua

placeholder-97.png
Devi
Semoga sakinah mawaddah warrohmah mbak mita, semoga lancar ya acaranya, lekas diberi momongan, amiin...
placeholder-97.png
Masrur hidayat
Selamat buat partner dan adikku..mita... semoga di berikan kelancaran menuju hari H..dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..aamiiin
placeholder-97.png
Meli
Alhamdulillah akhirnya soldout juga ka mita Semoga lancar sampai hari H ya aamiin Cepet dapet momongan nantinya jangan di tunda" Ya 🤗
placeholder-97.png
Licis Lina cempreng
Ya ampunnn... Selamat kaka nyong yang suka masak terong balado.. Akhirnya kamu akan berkeluarga.. Semoga lancar sampai hari H ammiinnn
placeholder-97.png
Atik Nur Baitty
Selamat mita dan trio.. lancar-lancar ya sampe hari akad 😍
placeholder-97.png
Esa pandu al anhar
Semoga lancar sesuai yang diharapkan Undangane online ya kondangane online.... Wkwk Trio mita kenal kabeh hayuhh
placeholder-97.png
Suji aryanti
Happy wedding shay semoga samawa yaa lancar sampai hari H ...
placeholder-97.png
Sonya
Alhamdulillah akhirnya. Selamat ya bocil sayang maaf mami gak bisa dtang dek. Mami tetap doain dri jauh semoga lancar sampai hari H.amin
placeholder-97.png
Yuliana Nugraheni Putri
Happy wedding ya mit, smga menjadi keluarga yg SAMAWA, bahagia selalu, Aamiin
placeholder-97.png
Weny
Barakalloh. Semoga acaranya lancar semuanya.
placeholder-97.png
Arfika Redita
Selamat ya mitaaa, lancar kancar sampai hari H 🤗
placeholder-97.png
Ulfa
Selamat iya mba. Semoga berjalan dengan lancar. SAMAWA aamiin
placeholder-97.png
Pia polgar
Selamat bruh , lancar sampe hari bahagiamu ❤️
placeholder-97.png
Arin
Alhamdulillah dadi juga 😍 selamat mba mitha semoga samawa aamiin
placeholder-97.png
Desti
HWD. Semoga samawa mba mita
placeholder-97.png
mba yanti
akhirny..janur kuning melengkung juga selamat ya mit semoga samawa sampe kakek nenek ..aamin
Trio & Mita

*Soundtrack by Hari bahagia by Astrid ft Anji*

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 2 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Mita & Trio
Undangan Khusus Untuk:
The Wedding of Harry & Marin

The Wedding of Harry & Marin

The Wedding of

Harry & Marin
2021-11-06 10:00:00
Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Harry Adriansyah

Putra dari:
Bapak Udjang Zainuddin (alm)
& Ibu Dhaniar Zainuddin

Mariningsih

Putri dari:
Bapak Heryanto (alm)
& Ibu Mariyam

Galeri

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

Our Special

Wedding Event

Akad Nikah

Jumat 27 Agustus 2021

14.00 WIB

(Telah dilaksanakan)

Resepsi

Sabtu, 6 November 2021

10.00 WIB - Selesai

Jl. Raya Inkopad, Kalisuren, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat. 16320

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

UNTUK KAMI BERDUA

Tammy
Acooongg congrats yaah... akhirnya yg punya priok merit juga.. semoga happy selalu dengan pasangan..
Ridwan Hariadi
Selamat Berbahagia, mending jual SHIB terus beli BNB, Ciee
Kel. Richard (Tetti)
Selamat berbahagia. Langgeng sampai maut memisahkan dan segera diberikan momongan.
Faulia
Selamat , sakinah mawadah warahmah bahagia selalu
Budiansyah
Selamat yaa Mas Harry, Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah, rumah tangga yang di rahmati Allah SWT, langgeng dunia akhirat. Aamiin.
.
.
Tengku Abiasa Riandy
Selamat ya bang. Semoga dilancarkan, dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah.dan diberikan keturunan yg shaleh dan Sholehah. Aamiin..
Dhany Ibnu
Congratulations bro Harry & Marin. Semoga menjadi keluarga yang bahagia
Sultan Fajri Nur Rabbani
Selamat kak Marin & Suami, Semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah kak Marin & Suami, Langgeng sampai maut memisahkan, dan semoga diberikan segera momongan, Aamiin
Rudy muchtar
Smg menjadi rmh tgga yg sakinah amin yra
Harry & Marin

*Soundtrack by Raef - You are the one*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The Wedding Of Novi dan Seca

The Wedding Of Novi dan Seca

The Wedding of

Novi & Seca
Minggu, 31 Oktober 2021
Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Seca Panukma

Putra dari:
Bapak Hamka Comsyah
& Ibu Asmanah

Noviyanti

Putri dari:
Bapak Antim
& Ibu Saniati

GALERI

Pernikahan

Countdown Timer

Akad Nikah

Minggu, 31 Oktober 2021

14.00 WIB

Lokasi: Jl.Kayu Gede 2 RT 004/RW 022 Paku Jaya Kec. Serpong Utara Kota Tangsel

Resepsi

Minggu, 31 Oktober 2021

16.00 - 18.00 WIB

Lokasi: Jl.Kayu Gede 2 RT 004/RW 022 Paku Jaya Kec. Serpong Utara Kota Tangsel

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

Kirimkan Pesan

Kepada Mempelai

125.png
Tommy
Selamat menempuh hidup baru yg penuh lika liku dan perkaraaaaaa.. Hahaa happy wedding yak
125.png
Indry
Barakallah ya ngak pernikahannya. Semoga dilimpahkan kebahagian, cepet diberi momongan, samawa sampai mau memisahkan. Aamiin allahumma aamiin 😊
125.png
Retno
Happy wedding buat novi dan seca, memasuki babak baru dalam hidup, semoga menjadi keluarga yang bener2 saling melengkapi satu sama lain, langgeng sampai maut memisahkan, cepat di karuniai anak yg soleh dan solekhah,doan terbaik buat kalian,amin love you both
Novi & Seca

*Soundtrack by Raef - You are the one*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Novi & Seca
Special Invite To:
The Wedding Of Ridho & Yuna

The Wedding Of Ridho & Yuna

The Wedding of Ridho & Yuna

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Ridho Al'Amin

Putra Kedua dari:
Alm. H. Hisar Hutauruk
& Hj. Rosita Br. Panjaitan

Yuna Chairuna Pulungan

Putri Ketiga dari:
M. Taufik Pulungan
& Juliana Ritonga

HARI MENUJU

Pernikahan Kami