The Wedding of Samsul & Nathan

The Wedding of Samsul & Nathan

The Wedding of

Samsul

dan

Nathan

Minggu, 02 Januari 2022

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Samsul Arifin S.T

Putra Pertama dari
Bapak Noto (Alm)
& Ibu Siti Aminah

Nathanya Ramadhanti S.AP

Putri Pertama dari
Bapak Tutus Wijokumoro
& Ibu Erni Mulyati

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Minggu, 02 Januari 2022

Pukul
09.00 WIB

Lokasi
Villa Gading Harapan Blok AM 2 No. 22, Jl. Salman Alfarisi 1, RT 006/024, Kebalen Babelan, Bekasi

Resepsi Nikah

Minggu, 02 Januari 2022

Pukul
11.00 WIB s/d 17.00 WIB

Lokasi
Villa Gading Harapan Blok AM 2 No. 22, Jl. Salman Alfarisi 1, RT 006/024, Kebalen Babelan, Bekasi

Waktu Menuju Acara

We’re Getting Married!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

WEDDING GALLERY

Our Memories

Love Story

First Time We Meet

Sebelumnya kami adalah rekan kerja disebuah perusahaan yang sama, kami sering tergabung dalam satu tim untuk project yang sama.

We Just Friends

Setelah saling mengenal, kami tetap saling sharing pengetahuan dan sering contact untuk urusan pekerjaan hingga hal diluar pekerjaan walaupun sudah tidak dalam satu lingkup pekerjaan/perusahaan yang sama.

December

Kami menyadari bahwa tidak hanya kecocokan dalam pekerjaan namun juga dalam hal hati & perasaan, hingga salah satu dari kami memutuskan untuk menyatakan komitmen untuk berjalan bersama guna meluruskan dan membuktikan bahwa komitmen tersebut nyata adanya.

Engagement

Kami sepakat memberanikan diri mempertemukan kedua keluarga, guna menyampaikan niat baik kami, bahwa Insyallah kami siap untuk melangkah bersama kedepan memulai suatu hubungan yang jauh lebih serius.

Our Wedding Day

Tepat dibulan Januari 2022 akan menjadi momen spesial kami, dimana semua akan dimulai dari titik ini. Momen kebahagiaan kami bersama membangun keluarga kecil kami hingga nanti menjadi sebuah keluarga besar kembali. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk pernikahan kami, Aamiin Ya Rabbal Alaamiin

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

Uu subuki
Selamat menempuh hidup baru. Semoga samawa bahagia selalu. Aamiin
Mara
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah serta cepat diberikan keturunan yang shaleh dan shalehah
Kresa & Karolina
Selamat menempuh hidup baru ya Nathan. Semoga SAMAWA, langgeng & dilancarkan segalanya. 🙏🏻🙏🏻
1
Teruntuk ex dpe...selamat menempuh hidup baru..Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin ”Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan”
Bawono
Semoga selalu dilancarkan, dimudahkan dan samawa yaaa nat
Yulie
Ssmoga Samawa ya Nathan
Muid
Selamat mb Nathan..akhirnya menemukan tambatan hati. Semoga SAMAWA dan Langgeng.
Mamah Dimas Jihan Nara
Alhamdulillah akhirnya KK Nathan selamat yah KK Semoga menjadi keluarga Samawa bahagia selamanya..cepet dapat keturunan...Aamiin..
Kurnia wasdriyono
Selamat buat nathan. Semoga samawa. Langeng sampai akhir hayat sampai jadi kake nenek Semoga pas hari H tidak ada halangan dan rintangan. Salam dari sumbawa maaf ga bisa hadir krn pandemi juga
Cindy Felicia
Yuhuuuu, akhirnyaa yaa Nathan🔥🔥 lancar2 dan longlast utk kalian berdua yaaa 🤗
Moureen
Asik bentar lagi ada yg bakalan ga perawan lagi nih wkwkwk Congratsss mantan ketua OSIS Travina 🥳 Semoga lancar semuanya, dan doa yg terbaik semoga menjadi keluarga yg penuh cinta kasih ya than ❤️
Uti
Alhamdulillah masyallah selamat ya tan, smg dilancarkan semuanya. Dan menjadi keluarga samawa. Aamiin
Pitra Hendrayani
Selamat menempuh hidup baru, Samsul. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah 🤲
Maysya Asli
HWD Mas Sams semoga lancar sampai hari H. amin
Irma Rima Mira Mara Family
Selamat mas samsul dan pasangan, samawa ditunggu sams junior dan rilisnya SAMS GROUP😂, semoga ga marah-marah lagi di kantor🥲 Lancar sampe hari H dan sampai tuhan memisahkan
Adeknya Rima
bahagia selalu kak sams dan pasangan, langgeng sampai kakek nenek
Rima si ucul dan menggemaskan
Selamat mas samsul dan pasangan, samawa ditunggu sams junior dan rilisnya SAMS GROUP😂, semoga ga marah-marah lagi di kantor🥲 Lancar sampe hari H dan sampai tuhan memisahkan 🙏🏻🙏🏻🥳🥳👰🏻‍♀️🤵🏻‍♂️
Ali
Bahagia dunia akhirat ❤️❤️ Amiin🥰🥰
Bds
Happy Wedding Mas Sams Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin" selamat Mas Sams smoga menjadi keluarga samawa dan semoga cepet di berikan momongan amin.YRA🤲
dek Maysya
selamat menempuh hidup baru mas sams, bahagia selalu ya dengan pasangan
om baz
Happy Wedding Bosku.. semoga dimudahkan dan dilancarkan ya om sams
Dita
Bahagia dunia akhirat ❤️❤️ Amiin🥰🥰
Ana mj
Duh sebentar lagi sobat gua jadi bini orang 😔 agak sedih sih, tapi tenang sedihnya cuma sedikit kok banyakan happynyaa. Lancar lancar yaaa ❤️
Devi nuzulia
Waaah selamat ya tan,, lancar2 sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg samara💐
M. Alvaro "Mr. Episode"
Semoga Allah menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan diberikan keturunan yang saleh dan salehah.......
Elvina Frederica
Semoga dimudahkan dan dilancarkan yah sampai hari pernikahan 💒 Nathan dan Samsul .. Aamiin yarabbal'alamin
Adelita
Happy wedding nathan dan pasangan. Semoga selalu menjadi keluarga yg bahagia dan saling melengkapi satu sama lain, amin. 😊😇
M Romli
Mabuk alfamabruk Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Langgeng sampai menua bersama. Doa terbaik untuk kalian berdua
probowati basuki
selamat menempuh hidup baru ya samsul.. semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawada dan warohmah...
Lukman Arief
Good job sul 😁
Alfi
Baarakallahu fiik natnat. Semoga Allah lancarkan pernikahan kalian ♥️
Dhesmy
Nathaaan bucinkuuu sayaaaang. Semoga lancar sampai dengan hari H yaaaa 🖤🖤🖤🖤🖤
Vikoy
Happy wedding juragan que semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga samawa ya brother
Lord
tidaaaaakkkk...... wkwkwk SAMAWA LORD SYAMSUL !!! doakan saya cepet nyusul LORD
Hamba Allah
Akhire wis ra dadi pendekar ki boloku.
Angel & Donal
yuhuuu finally ya bund.. semoga acara LANCAR DAN MENJADI KELUARGA YANG SAMAWA. Doain gue cepet NYUSUL WKWKWKWK! akhirnya bisa Ena ena ya bund wkwkwkwk Wish you all the best with you new familys... ❤️
Kikiw & ucup
Yuhuuu roommate + soby proyek quw akhirnya otw unboxing hihii semoga dilancarkan segala proses nya jadi keluarga yang SAMAWA & lekas di berikan dd” unyukk
Astri
Selamat menempuh hidup baru Samsul & Nathan🥰 Semoga dilancarkan sampai hari H & Jadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin🤲🏻
Kel. Kediri
Selamat menempuh hidup baru, smg menjadi keluarga yg samawa.... aamiin
Muhammad Ainun Najib
Semoga Acaranya nanti lancar sampai akhir dan semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Aminn
Pipit
Selamaat natnuuut dan ucul, lancar ya sampe yaa sampe hari H 🥰 semoga jadi keluarga sakinah mawwadah warohmah, sehat selaluu.. kado di tunggu yaak 😘
Ubaydillah
Happy wedding thaaan semoga langgeng terus sampe akhir. Aamin
No name
Happy wedding nathan dan samsullllll semoga samawa, sama2 terus sampai akhir hayat. Aamiiin❤❤❤
Samsul & Nathan

*Soundtrack bySezairi Its You*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Samsul & Nathan
Special Invite To:
The Wedding of Riani & Pradana

The Wedding of Riani & Pradana

The Wedding of

Riani

Dan

Pradana

Sabtu, 11 Desember 2021

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Riani Martin

Putri dari
Bapak Ujang Aldi Supriadi
& Ibu Suhartini

Pradana Humama Ammar

Putra dari
Bapak Nur Rokhman
& Ibu Etty Prehateningsih

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Sabtu,
11 Desember 2021

09.00 s/d Selesai

Lokasi:
Kp. Pojok Kaso RT/RW 003/001, Sindangresmi, Jampangtengah, Kab. Sukabumi

Acara Resepsi

Sabtu,
11 Desember 2021

11.00 s/d Selesai

Lokasi:
Kp. Pojok Kaso RT/RW 003/001, Sindangresmi, Jampangtengah, Kab. Sukabumi

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir."

Q.S Ar-Ruum 21

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

07.png
Nur Indah sholihah dan suami
Alhamdulillah selamat dana 🤗 semoga diberi kesehatan kalian bedua, dilancarkan segala persiapan dan acaranya, juga semoga pernikahannya dilimpahi banyak keberkahan dari Allah 🤲🏻 samawa yaa 😊🤗
07.png
Siti Nuraeni
selamat unyiw sama a dana, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa warahmah ... Aamiin
07.png
Angga Dwi Sukma
Wilujeunh Unyiwww sama A Dana, semoga menjadi keluarga bahagia, keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. . Aamiin 🤲😇
07.png
Ririn
Selamat Bu Etty..smg di Beri Kelancaran..Mas Dadan dan istri di jadikan keluarga Sakinah,Mawadah Warahmah..Aamiin..
07.png
Hilmi
Alhamdulillah pak ketua, Baarakallahulakuma wa baaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir, aamiin
07.png
Ersa
Selamat yaa nyii, semoga lancar, berkah, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Gak bisa liat kamu langsunggg 😟
07.png
Dhava
Teruntuk adekku Pradana Humama Ammar semoga Allah SWT melancarkan dan memberikan kemudahan dalam mengarungi Bahtera Rumah Tanggamu serta menjadikan dirimu dan Istrimu menjadi keluarga Sakinnah Mawaddah Warrohmah. 😊😊😊
07.png
Fatimah
Congrats teh ♥️ Sakinnah mawaddah warahmah 🥰
07.png
Alief
Semoga pernikahan nya samawa, langgeng, dan segera diberikan momongan
07.png
Kiki
Selamatt , semoga jadi keluarga samawa yaa ❤️❤️
07.png
Novita Rosmawati
Selamat untuk Kak Dana semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar dan menjadi keberkahan bagi kak Dana dan Istri. Saya sendiri kurang tau kak Dana, tapi semoga nanti bisa ada kesempatan bertemu dengan kak Dana dan juga istri di IMMAN Bandung .
07.png
Inten
Barakallah ka pradana dan istri.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dan cepat2 dikaruniai momongan yang soleh solehah 🤲🤲... Kapan2 istrinya dibawa kalo kumpulan imman bandung🥳🥳
07.png
Bilhaq Ariwayat
Nothing but the best for my roommate since 2014. Good luck and have a happier life with your new little beautiful family. 🎉💐 Congratulation, brother. Allah blessed you both. Aamiin. 🙌🏾
07.png
Nur Amanah
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ
07.png
Iqbal Bambang Prayogi
Selamat menempuh hidup baru pradana dan istri. Semoga menjadi keluarga samawa. Aamiinn ya Allah
07.png
Three 0330
Hwd brother, semoga di lancarkan sampai hari H. Amiin🤲
07.png
Nisfi
Barakallah unyiw dan kang dana, semoga lancar segala persiapannya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & rahmah, aamiin 💕
07.png
Ibun
Barakallah unyiw,, Semoga berkah dan selamat berbahagia🙏🥰
07.png
Ibun
Barakallah unyiw,, Semoga berkah dan selamat berbahagia🙏🥰
07.png
Riska
Selamat nyiiw lancar sampe hari H🥰
07.png
AnisaM & suami
Alhamdulillah, selamat pradana. Lancar dan dimudahkan sampai hari H. Menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah aamiin
07.png
tri rezeky
unyiw geulis selamaaat🥰😘 dilancarkan dimudahkan semuanya. Sakinah mawadah warahmah❤️
07.png
Irsa
Barakallah yaa kembaran akuuu akhirnyaaa❣️ semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah 💕
07.png
Febizio
Semoga Lancar ya, Happy for you Nyiii 😃😃
07.png
Dasem Miyasi
Selamat unyiiiw.. semoga saling bahagia dan membahagiakan 🤍🤍🤍
07.png
pipit & suami
selamat yaa pradana dan istri. semoga lancar lancar sampai hari H dan kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah. aamiin
07.png
Kudil
Barakallah unyiw, ga kerasa ya bentar lagi jadi istri orang. Lancar segalanya nyiw. Semoga unyiw dan ka dana menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.
07.png
Shovy
selamaaattt unyiiwwww barakallah 🥰. lancar lancar yaaa...
07.png
Mells
Barakallah unyiw dan a dana, lancar segalanyaaaaaa
07.png
Mang Wil
Selamat mang prad.. Lancar segalanya.. Aamiiinn
07.png
Indah Fauziyah
Alhamdulillah.. selamaaat menikaaah.. semoga lancar acaranya, samawa dan.. aamiin
07.png
alfiyah awaliyah
semoga di lancarkan acarnya dana semoga nanti jadi kelurah yang smawa amin🙂🙂🙂
07.png
Mantannya Pradana
Saya AKAN DATANG !!!!
07.png
Yusuf alkhusaeri
Selamat mang prad smoga menjadi keluarga SAMAWA aamiin, hampura tieu kalimantan teu tiasa dongkapnya mang prad sareng calon istri
07.png
Yusuf alkhusaeri
Selamat mang prad smoga menjadi keluarga SAMAWA aamiin, hampura tieu kalimantan teu tiasa dongkapnya mang prad sareng calon istri
07.png
Tadlo & Fujy
Selamat menempuh hidup baru ang, Semoga acaranya lancar & semoga pernikahannya bersama istri diberikan keberkahan, kebahagiaan dunia wal akhirat. Aamiinnn..
07.png
Tadlo & Fujy
Selamat menempuh hidup baru ang, Semoga acaranya lancar & semoga pernikahannya bersama istri diberikan keberkahan, kebahagiaan dunia wal akhirat. Aamiinnn..
07.png
Gita
Alhamdulillah, semoga dilancarkan sampai hari H ya dana dan calon istri 😊
07.png
Bal
yeayyyyy selamat Dan, Alhamdulilllah yaaa, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA. AAMIIN
07.png
Cep Banu
Semoga dilancarakan segalanya dan.. insyallah otw nyusul 😀
07.png
Faizal Akbar ramdhnai
Semoga di berikan kelancaran segala maksud hajatnya 🤲
07.png
Mpung
Semoga menjadi keluarga yang di berkahi Allah SWT... Aamiin
07.png
Bungsunya "alay" wkwk
Alhamdulillah nyiww akhirnyaaa ya, kan bener kamu duluan wkwkw. Selamaaaat yaaaa unyiwkuu, semoga lancar sampai hari-H, semoga jadi keluarga samawa, aamiin❤️
07.png
Uu
Finally ya Nyiw 🥺 Bener - bener happy banget dan ga sabar liat unyiw nanti yang pasti beautiful in white 🤩 Semoga lancar acaranya. Suami Unyiw, jagain dia terus ya .. !
07.png
Ovaaa
Selamat buuuu💞💞 Ikut bahagia bangetttt atas pernikahan kaliaaan... Lancar2 yaaa!!
07.png
Mahasiswa paling pinter dan ganteng di 15B
Selamat nyiw, mudah2an dilancarin seterusnya .. aku juga bentar lagi kok nyiw.... Lulus
07.png
Ayu amelll yang imut
Aaaaaaaaa, cayangku unyiiiwwwwww.. terharu banget 🥺🥺🥺🥺 seneng bangeeettt !!!! Ngga sabar liat unyiw nantiii.. semoga lancar yaaaa... 💕💕💕
07.png
Shera cantik cahabat nyinyi
Ih subhanallah merinding terharu sygku 🥺😘😘 selamat ya cantikk semoga lancar sampai hari H 🤍🤍
07.png
Ani Fatimah
Masyaallah, barakallah ri perasaan baru kmrn bilang kaya bakal ada yg spesial di 2021 wk dan ternyata.....finally H-7 halal
07.png
Siyuuu
Selamattt buuuuuuu,, lancar nyampe Hari H🤗 Bahagia selaluuuu💕
07.png
rista
Kalau ketemu pasti nanya tata kapan unyiw dulu ajaa...Aaaàaaaa akhirnyaa duluan kasih undangan semoga saling menjaga satu sama lain yaa menjadi keluarga yg harmonis Aamiin.🙏
07.png
Princess Nca
AAAA IPINKUUU SELAMATTTT HUHU GA KERASA UDAH MO JADI ISTRI ORANGGG❤❤ KA DANA JAGAIN KEMBARAN AKU LOH YA KALO MACEM MACEM AKU BAWA PASUKAN PREMAN DARI CAHEUM EHEHEHE SAMAWA GAISSSS LUV LANCAR SAMPE HARI H YAKKK
07.png
Lala
Unyiwwwwwww kembaranku si kurus mau nikah 😢 sayang banget sama dia 💖 ka pradana jagain unyiw kita ya
07.png
DANAZ
❤Selamat mas..doa terbaik hanya untukmu. SAMAWA ❤ Salam Satu Rasa dari adik2mu
07.png
Luqman
Wih teu karasa geus nikah deui asa kamari karek KKN bareng teh, pidoana urang sing geura nyusul 🙈🤣,
07.png
Ardi Bagus
Semoga lancar anjog hari H dan, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warokhmah, amin.
07.png
Agil Nizar
Wih mantep pak bos, semoga lancar sampai hari H.
07.png
Tri pujiono
Selamat menempuh hidup baru bangsatku,🤣🤙🏾jakwir laka laka, terbaik terbaik terbaik🤲🏽amin

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 2 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Riani & Pradana
Special Invite To:
The Wedding of Isan & Nisa

The Wedding of Isan & Nisa

The Wedding of

Isan & Nisa
Minggu , 12 Desember 2021

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Insan Fadilah

Putra dari
Bapa iwan setiawan
& Ibu Anneu yustina

Annisa Nurul Khotimah

Putri dari
Bapak Hendra Dermawan, SH.
& Ibu harini wulansari

Kami Mengundang Anda

Untuk Menghadiri

Acara Pernikahan Kami

Akad Nikah

Lokasi:
Jln rancaekek majalaya no 231 rt 003 rw 021

Minggu ,
12 Desember 2021

09.00 WIB
- Selesai

Resepsi Nikah

Lokasi:
Jln rancaekek majalaya no 231 rt 003 rw 021

Minggu ,
12 Desember 2021

11.00 WIB
- Selesai

KAMI AKAN MENIKAH

Waktu Hitung Mundur

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Memori Kami

Galeri

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 12 Desember 2021 (09.00-10.00)

RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

placeholder-97.png
Mmh danu
Selamat iya teh nisa semoga menjadi keluarga samawah... Aamiin
placeholder-97.png
Pasukan kumaha ngke
Tong salah ngasupken nya 😊
placeholder-97.png
Guruh
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aminnnn
placeholder-97.png
Aisyah
Alhamdulillah, selamat nisa cantik lancar ya sampai hari h 😘❤️
placeholder-97.png
onya
Alhamdulillah, selamat ya ca. lancar dan sehat² yaaa ❤️
placeholder-97.png
sonyamonica
Alhamdulillah, selamat ya ca. lancar dan sehat² yaa ❤️
placeholder-97.png
Sonya
Alhamdulillah, selamat ya ca lancar dan sehat² ya ca ❤️
placeholder-97.png
Enjel
Ahhh selamat teh ica lancar sampe hari H yaaa🙏
placeholder-97.png
Firda
Selamat teh icaaa lancar segalanya yaa ❤️ semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
placeholder-97.png
Mitaa
Barokallah, semoga lancar sehat2 semuanya yaa niss🤗
placeholder-97.png
Wie
Selamat menempuh hidup baru ica dab isa. Semoga jdi klg samawa cepet dikasih momongan langgeng sampe maut memisahkan aamiin🤲😇
placeholder-97.png
Ñci
Barokallohulakuma wabaroka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir Mugia janten kulawargi anu sakinah mawaddah warrohmah dugi jannah aamiin ya Allah 🤲🤗🥰 wilujeng bestie😘
placeholder-97.png
Djoko
Semoga menjadi pasangan yg mawadah, warahmah sampai ajal yg memisahkan
placeholder-97.png
Tani
Selamat ya ica mudah mudahan lancar sampe hari H
placeholder-97.png
Encuuunnnsss
Selamat ya sayang, semoga allah selalu memberkahi keluarga kalian berdua kelak, jadi pasangan rumah tangga yang saling melengkapi, saling pengertian, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Semoga semuanya diberi kelancaran ya annisa ❤️ dan isan🤲😇
placeholder-97.png
Desy
semogaa lancarrr incess
placeholder-97.png
Rival Linggarr
Akhirnyaa sis euy gaskan
placeholder-97.png
Uchie Wiby
Selalu menjadi kekasih, sahabat dan teman hidup yang abadi selamanya, dilancarkan dan dimudahkan semua urusannya sampai menjelang hari H, Happy Wedding Nisa dan Isan ❤️
placeholder-97.png
Cayaadi
Happy Wedding untuk Anisa dan insan Sakinah mawadah warahmah 💐💐
placeholder-97.png
Erna widiyana
Barakallahulaka isan ,, sakinah mawadah warahmah 😇 , lancar sampe hari h
placeholder-97.png
Abdillah robbil alamin
Selamat nisa happy wedding
placeholder-97.png
Saleha
Wah selamat nisaa sakinah mawadah warohmah 🥰
placeholder-97.png
Eka
Bade datang hyong dangdutan
placeholder-97.png
Salam dari binjai
อาจิ๊กซีเอตาอีวอนอึย
placeholder-97.png
Muhamad kristian kim ecam
Ceng malem pertamana rek di vina garutken moal ?
placeholder-97.png
preman pasar
siap ceng ke datang peting pas di kamar.
placeholder-97.png
Ladies sahabat kier
Jos gandos ah cenggg 🍻🍺
placeholder-97.png
Taufiq
Malam pertama atawa nuluykeun ceng ?
placeholder-97.png
Lia
Semoga lancar sampai hari H ya
placeholder-97.png
Crew leles
Alhamdulillah..mugia janten kaluarga NU sakinah .mawadah . warohmah. Suy isuy mantaap brappo
placeholder-97.png
Andres ginanjar
Selamat menempuh hidup baru anisa nurul 😁 wish you all the best weh hahaha
placeholder-97.png
Santi soes
Barokallah nca... Selamet ..sakinah mawadah warrohmah...ikut bahagia.. Cepet dapet momongan.. aamiin.. Lancar sampe hari H
placeholder-97.png
Rina nurhasanah
Happy wedding teh ica dan suami semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin
placeholder-97.png
Aditya mahardika
Angpao san...
placeholder-97.png
kk Diani n A Sofyan Wahyudi
selamat menempuh hidup baru adik ku tersayang .... we love u...
placeholder-97.png
eby
selamat menempuh hidup baru untuk annisa. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, sarrahmah.. aamiin.
placeholder-97.png
Aprillia Halim & Agung Satrian
Selamat melepas masa lajang beb,, meskipun kita tidak saling kenal belum pernah ketemu tapi kita udh di pertemukan sma agung jd seneng deh punya temen kya kmu hihi.. Wish nya semoga km sma suami dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, cepet dapat momongan, bahagia terus lahir & bathin, semangaatt yaa karena hidup yg sesungguhnya adalah ketika kita sudah siap untuk berumah tangga 😌 Jangan lupa jadi ibu & bapa yg baik buat anak2 mu nanti.. Btw, doain aku jg atuh ya sma agung biar kita cepet2 nyusul hihi🤭 Udah w intinya ma doa yg terbaik aja buat kalian berdua 🎊👰🏻🤵🏻🎊
Isan & Nisa

*Soundtrack by Sezairi - Its You *

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 2 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Isan & Nisa
Special Invite To:
The Wedding of Lisa & Abas

The Wedding of Lisa & Abas

Lisa & Abas
Sabtu, 04 Desember 2021

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Dwi Nurlisa Anggraeni

Putri dari
Bapak Kasmidi
& Ibu Asriyah

Muhammad Basori

Putra dari
Bapak Sugito
& Ibu Rusni

KAMI SALING MENCINTAI

Doa Kami

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

Galeri

HARI SPESIAL ACARA

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Lokasi :
Kediaman Mempelai Wanita Perum Jomin Estate Blok C4/10, RT 04/09, Kotabaru, Karawang

Sabtu,
04 Desember 2021

09.00 WIB - Selesai

Resepsi Pernikahan

Kediaman Mempelai Wanita Perum Jomin Estate Blok C4/10, RT 04/09, Kotabaru, Karawang

Sabtu,
04 Desember 2021

11.00 WIB - Selesai

KAMI SALING MENCINTAI

Waktu Hitung Mundur

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

Isna
Alhamdulillah samawa ya baaa
Isna
Alhamdulillah samawa ya baaa
BMC
Kapan sunatane iki?
I.badrudin ( ibat )
Mugia rizkinya - semuanya dilancarkan pada waktunya, sehat walafiat & semoga menjadi keluarga yg sakinah aamiin
Dinda
Alhamdulillah, ikut seneng pas nerima undangannya, samawa ya mbaa. bahagia terus💓💓
Revita/rere
Selamat yaaa dwi, semoga lancar hari H nya, langgeng sampe maut memisahkan🌞
Nanad
Selamat uwi dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah, aamiin
Farida
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khair. Selamat uwik dan suami. Semoga lancar sampai hari H, dijadikan rumah tangga yg sakinah, mawaddah, warahmah.
Novia Hermawati
Selamat ya Dwi..samawa.. Aamiin
Muhammad Firdaus F
Barokallah, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah, yg rukun dan saling menghormati 💝❤️
Agus sanggar budi
Kasep......gelis semoga sakinah mawadah warohmah
Agus sanggar budi
Selamat ya ....gelis kasep mugia sing di langengkeun....sakinah mawadah warohmah....kasep gelis........
Agus sanggar budi
Semoga di jadikan keluar sakinah mawadah warohmah .....senantiasa saling mencintai sampai hayat memisahkan anda berdua
febria ningsih (tuti)
Alhamdulillah mba lisa, do'a terbaik buat kalian berdua dan semoga di lancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, menjadi keluarga yg harmonis, all the best for u mbaa 🤗🤗🤗
Alwi Y
Alhamdulillah slamat menempuh hidup baru..SAMAWA mas bas🙏
Dian Fitriana
alhamdulillah, selamat ya mbaaa🥺✨🌻💖💖💖 sakinah mawaddah warohmah, semoga selalu ada keberkahan dan keridhoan ALLAH dalam rumah tangganya aamiin..🤲💗 xixi setelah sekalian lama kita berbarengan akhirnya elo menemukan pelabuhan terakhir (tjiahhh)😘 masih bisa ke teh pita?😝
Tya
Akhirnya mba alhamdulillah ternyata jodohnya😍ngikutin dari awal 5 tahun yang lalu sekarang udh mau jadi suami istri 🥰 semoga lancar ya Aminnn
Mboel ganteng se perum
Semoga Allah memberkahi pernikahan kalian berdua , semoga lancar sampai hari H nya lisol
Bagus
Alhamdullilah lis akhirnya 😁, semoga lancar semuanya sampe hari H ya. Aamiin
Andi Sa'diah Ilyas Iskandar
Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru, lancar sampai hari H ya
Sinta nuraeni h
Uwiiii sayangku selamat .. insyaallah aku datang syg . Aku terharu dah lama gak beri kabar akhirnya kamu merried
Defitri Pratiwi,S.H.
Uwahhhhh uwiiiiiiiiiiiiiiii terharu ihhhhhhhh ganyaka temenan dah lama akhirnya married jugaaaaaa. ikut seneng pokonya insy'alllah nanti defit usahain datang, selamat yaaaaaaaaa🌹
Tono
Semoga lancar sampai hari H
Olip
Hey, Selamat ya mbaaa semoga lancar sampai hari H menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah .. Bener yaaa "tungguin aja undangan nya" dan akhirnya lu duluan Selamat ya sahabatku 🥰🥰🥰
Tika
Congrattzzzz congratzzzzzz sahabat akuuuu!!! finally.... semoga semua dilancarkan ya lisaaaaa. semoga samawa. lu duluan ternyata shayyy😊😊🤗
Malikuy
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Bahagia dunia akhirat. Jodoh sehidup semati. Selalu dilindungi Allah, diberi rezeki yang melimpah, dikaruniai anak yang sholeh dan sholihah. Aamiinnnnnnnnnnnn
halwa
mabrukkk mbaaaa semoga allah memberkahi pernikahan kalian berdua ... sakinah mawaddah warohmah sampai maut memisahkan dan ketemu lagi di surga nya allah yeeeyyyy wkwkkw aaammiinnnnn.... mabruk pokoknya
Yenny yeyen atau sayang
Semoga pernikahan lu langgeng sampai maut memisahkan.. Bahagia dan selalu di limpahi banyak kasih sayang.. Rejeki.. Ga nyangka banget lisss temen haha hehe
Indri Sulistyasari
Selamat Lisol dan Abas. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluara sakinah mawadah warahmah. Aamiin

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Lisa & Abas
Undangan Spesial Untuk :
The Wedding of Abdul & Riri

The Wedding of Abdul & Riri

Pernikahan

Abdul & Riri
Jumat, 10 Desember 2021

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Abdul Latif, S.E

Putra dari
Bapak Prayitno
& Ibu Paryati (Almh)

Riri Hidayah Ade Putri

Putri dari
Bapak Purwanto
& Ibu Suharti

GALERI

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Jumat, 10
Desember 2021

08.00 WIB -
Selesai

Lokasi:
Dusun Tanjung Sari RT 02/ RW 07, Ds. Surusunda, Kec. Karangpucung, Kab. Cilacap Jawa Tengah

Resepsi Pernikahan

Jumat, 10
Desember 2021

10.00 WIB -
Selesai

Lokasi:
Dusun Tanjung Sari RT 02/ RW 07, Ds. Surusunda, Kec. Karangpucung, Kab. Cilacap Jawa Tengah

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RSVP

UNTUK KAMI BERDUA

Siva & Gustaf
H-2 Riri semogaaa diberi kelancaran untuk acaranya❤️ semangat halal semoga samawa yaa💓
Erifa
Barakallah abdull dan istriii, semoga manjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah ya dull☺Aamiin
Aurel
Selamat y buat patner kerja yg paling the best,,, semoga lancar smpai hari H tnpa halang rintangan,,, n smga menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah, cpt dpt momongan n semoga jodoh dunia akhirat.. Amin🥰🥰🥰
Iim
Alkhamdulillah 🤲🏻. Akhirnya ya rii, setelah perjuangan panjang dilalui, tersatukanlah kalian 🥳🥳🥳 Selamat Riri dan Abdul 🤗. Doaku menyertai kalian 🤲🏻. Pokoknya terhura aku 😁. Ehh terharu 🥺. Sungguh 🥺🥺🥺
Fiky Nuzulla
Selamat riri, semoga lancar sampai hari H yaaaaa 💕
Firman restu
Selamat riri semoga bahagia selalu
Imam
Hari patah hati gedung 3 toyodenso indonesia
Imam
Hati patah hati gedung 3 toyodenso
Yg suka nanyain pngmblian dana
Selamatt tipp, smg langgeng trs sampe kakek nenek yaa Amiin
Mita Munawaroh
Selamat riri dan kk abdul semoga lancar sampai hari H, bahagia selalu, smoga mnjdi keluarga sakinah mawaddah warohmah 🤲🏻
Devi
Selama ya riri semoga lancar sampai hari H ya .. jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya
Devi
Selama ya riri semoga lancar sampai hari H ya .. jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya
Devi
Selama ya riri semoga lancar sampai hari H ya .. jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya
Devi
Selama ya riri semoga lancar sampai hari H ya .. jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya
Devi
Selama ya riri semoga lancar sampai hari H ya .. jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya
Devi
Selama ya riri semoga lancar sampai hari H ya .. jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya
Muflichatunnisa
Alhamdulillah, selamat ya ri.. smga klak jd kluarga sakinnah, mawadah, warohmah.
Finda
Selamat ya ri lancar sampai hari H😍
Krisna Handayani
Selamat yaa ri, semoga lancar acaranya, sakinah mawadah warahmah RI🤗
Ismi
Selamat teh riri dan a abdul
Ayu Dwiles
MasyaAllah Congrats Riri dan calon hehehe Semoga lancar dan berkah acaranya nanti, aamiin Kalau dikasi kesempatan baik dan sehat, insyaAllah aku datang
ika els
Maa sya Alloh ririiii selamat yaah 🌼🌼🌼, , semoga pernikahanya berkah, sebagai ibadah terindah dan terbesar untuk sisa hidup aamiin 🤲🤲
하이Ranti!
Yey!!!! Selamat buat Riri & ka Abdul. Lancar-lancar sampe hari H ya! Asik Riri ga ldr-an lagi 😀
Ahmad cakradara
Selamat riri dan abdul semoga bahagia selalu, smoga sakinah mawadah warohmah
Devi muliyani
Selamat untuk Abdul dan Riri..
Aa Adi
Barakallah rii, semoga samawa dan lancar ya acaranya 🤲🤲🤲
Mona
Aaaaa selamat ririiii❤️❤️❤️ Lancar2 ya riiii😘
Vyola fresa
Mashaallah, alhamdulillah mba riri akhirnyaaa.. Lancar sampai hari H yaaa... ❤
Reni Dwi
Alhamdulillah akhirnya yg dinanti2 datang juga yaa ri 🤗 semoga diberi kelancaran sampai waktunya tiba yaa ri, dan semoga jadi pasangan sehidup semati aamiin 😇 selamat yaa riri ikut bahagia aku 😊😚
Linda chan (mmah nala)
Selmat buat riraii lncar samapi hri H , dn bahagia selalu aamiin
Cristanti Moneta Fatharani
Happy wedding akhirnya pecah telor wkwk Lancar2 yaa riri dan abdul
Rosita Amelia Sari
MasyaAllah, akhirnya setelah 7 tahun LDR sekarang sudah mencapai puncaknya.. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Riri dan Abdul lancar² yaa... Ikut mendoakan yang terbaik,.. semoga bulat juga utk Amel ♥️
Firdayanti
Selamat abdul bedul, semoga diberikan kelancaran sampai hari H, 🤲
Namu's Wife
Barakallah sebentar lagiii latiff, semogaa lancar dan dipermudah segala sesuatunya sampe hari H. Sehat & bahagia selalu both of you yaaaa!!!✈️✊
Lulu Ulaenii
Barokallah andul n Ririi 🥳🥳🥳 Samara yaa kalen, happily ever after pokoknya 💕.
Calon manten
Congrats bedul, semoga lancar sampe hari H dan berkah keluarganya. Jujurly...sedih aku kalah start sama kamu wkwk Jadi risen nih? 😅
Asri Zain
Waaaaaaa barakallah abdoells dan ririi, akhirnya yaaa ☺️❤ lancar sampe hari H!!! Semoga jadi keluarga yg penuh keberkahan dan kebahagiaan, jadi pasangan sehidup sesyurga Aamiin YRA 🥰🤲
Aisyah
Tidak hadir bukan berarti tidak mendoakan, semoga lancar terus persiapannya ya sampai hari H nya dan Semoga pernikahan ini selalu dalam lindungan Allah amin
Revi Musa
Selamat abdul dan calon, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, dan semoga dilancarkan segala urusannya
Siti Saadah
Congrats larif and calon istri lancar sampai hari H ya
Annisa K.Syaka KKN TAMAN
Selamat Latif dan Riri, semoga lancar sampai hari H. ✨Selamat menempuh hidup baru😍, semoga sakinah mawaddah wa rahmah💐
Fikri pirdaus
Semangat ijabsah dull
Nadya ulfa
Barakallah Abdul, semoga menjadi keluarga samawa ya, di berikan anak yanh sholeh dan sholehah 🥰
Gilang dan metty
Happy wedding dulll ✨ Semoga dilancarkan sampai hari H, maap Dul belum bisa dateng coz ga ambil cuti, sehat2 yakk 🔥, ini baru lelaki 💥
Mas Aslam (sesuai undangan)
Barakallah bedul sakinah bersamanya yaa✨
~,~
Happy wedding latip, samawa ya. Semoga lancar sampai hari H. Aamiin
Erlina
Happy wedding ya kembaran yg beda jam doang,ku ihlas km nyuri start duluanl.lancar y samapai hari H nanti🤣🤣 May your life together be full of love and your🤗 love be full of life🤗
Kapan resign hiks
Selamat latip~~~~~
Wasno & Malihati Penanggapan
Barakallah dul, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah until jannah..
Helmy Ariefandi & Keluarga
Barakallah bedull dan istri.. Semoga menjadi kekuarga yg Sakinah Mawadah Warohmah dunia dan akhirat. Aamiinn....
Rohmat Nugraha
Semoga lancar ya brader
Syafaat
Selamat mas latif, semoga lancar sampe hari H yaaaa
Nyonya Dhenta
Selamat latif, semogaa menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..bahagia sampe kaki nini.. Bahgia selalu aamiin
Abdul & Riri

*Soundtrack by Shane Filan _ Beautiful In Whitene*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Abdul & Riri
Undangan Spsial Untuk :
The Wedding of Ashwat & Okky

The Wedding of Ashwat & Okky

The Wedding of

Ashwat & Okky
Sunday, 26 thDecember 2021

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i

Mohon maaf apabila ada kesalahan
penulisan nama dan gelar

The taste of the day and happy in our heart and engraved over the overflow of the grace of Allah, we invoke his Ridho to make a cross-legged wedding receptions – son our daughter, which insyaAllah will be held on:

Muhammad Ashwatul Akroman S.M

Son of
Mr. Adenan
& Mrs. Rohimah

Okky Octaviani S.E

Daughter of
Mr. Murdih
& Mrs. Gunaengsih

OUR STORY

Watch our best moments

You're invited

Sunday, 26 thDecember 2021
  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minnutes
  • 00Seconds

Contract Marriage

Location:
Bata Merah Venue
jl. Bumi Pancoran Mas No. 27B
RT03/12 Mampang , Kec Pancoran Mas ,
Kota Depok , Jawa Barat 16433

Sunday, 26th
December 2021

09.00 - 11.00

Reception

Location:
Bata Merah Venue
jl. Bumi Pancoran Mas No. 27B
RT03/12 Mampang , Kec Pancoran Mas ,
Kota Depok , Jawa Barat 16433

Sunday, 26th
December 2021

Session 1
13.00 - 14.30
Session 2
14.30 - 16.00

"And one of His signs is that He created mates for you from yourselves that you may find rest in them, and He put between you love and compassion; most surely there are signs in this for a people who reflect."
- AR-RUM 21 -

FOR THOSE WHO UNABLE TO ATTEND, WE'VE ADDED THIS FEATURE BELOW

RSVP

Give a Wishes

cincin_akad-removebg-preview.png
Nurma & z'Car9
Alhamdulilah SAHHHHHH Congrats yaaaa buat kalian.. bahagia lahir bathin yaaa kaLian.
cincin_akad-removebg-preview.png
Kesih
Samawah iaaa,jgn galak²ma paksu nanti Moga ampe aki ninik di beri keturunan sholeh/hah Barakallah fi umrik
cincin_akad-removebg-preview.png
Riri n Partner
Halo Aswat n Okky semoga lancar acara nya. Menjadi keluarga bahagia, sakinah, mawadah, warahmah. Diberikan keturunan sholeh dan shoeha. Aaminnn 🥰
cincin_akad-removebg-preview.png
Rizka dan Mundi
Okiheeeeeee dan ashwat. Lancaaar sampe hari H ya🌈 Sehat2 kaliaan
cincin_akad-removebg-preview.png
Nisa
Congratsss Okky ,semoga dilancarkan sampe hari H .Aamiin
cincin_akad-removebg-preview.png
Marissa Stella
selamat menempuh hidup baruuu😘😘
cincin_akad-removebg-preview.png
I U
Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H nya, semoga samawa and happy ever after. Big hug❤
cincin_akad-removebg-preview.png
Devi & Diki
Alhamdulillah , Selamat yah sayanngku, Semoga keluarga barunya selalu diberikan kebahagiaan dan apa yg di cita-citakan bisa tercapai. sehat-sehat selalu 💛💛
cincin_akad-removebg-preview.png
Anggy Raisa
alhamdulillah yah occiww, menuju halalan thayyiban haha..selamat ya kalian berdua, sehat2, lancar sampai hari H dan seterussnyaa.. semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, aamiin
cincin_akad-removebg-preview.png
Lulu
Alhamdulillah.. lancar segalanya sampai hari H , samawa , jodoh dunia akhirat occiw.. amin.
cincin_akad-removebg-preview.png
Eno
Alhamdulillah menuju samawa 😍😍😍😍 semoga lancar ya okky manise
cincin_akad-removebg-preview.png
Diaksa Arinda
KIIIIIW!!! seneng deeeeh😍but gue sad abis ni inggris semua gada yg ngerti🤪lancaaaar ya
cincin_akad-removebg-preview.png
Sheren
Yeayyy!!! Lancar sampai hari H mba ky sayang🤍🥰😘❤️
cincin_akad-removebg-preview.png
Tari
Congratsss kesayangan akuhhhh... dilancarkan semua persiapan yaa
cincin_akad-removebg-preview.png
Utha
congrats ashwatt, semoga acaranya berjalan lancar yaa..😎
cincin_akad-removebg-preview.png
Putri
Congratulation.. Lancar2 Ashwat & Okky sampai hari H ❤️❤️
cincin_akad-removebg-preview.png
Hasikin Akbar
Yeaahhh... akhirnya...jadi juga. Selamat ya ociew...semoga acaranya di berikan kelancaran dalam proses dri awal hingga akhir...dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah...aamiinnn
cincin_akad-removebg-preview.png
Devi Dania
Alhamdulillah🤍🤍🤍 Sehat-sehat dan lancar menuju hari H yaa om tante kesayangan Pijar✨💕
Ashwat & Okky

*Soundtrack by Carry You With Me*

Don't doubt for coming, We have coordinated with all parties regarding the prevention of transmission of COVID-19. Our program will follow all health protocol procedures to prevent transmission of COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Use a mask

Keep distance each other
minimal about 1 meter.

Normal body temperature
(under 37,5°C)

Wash your hands using water and soap or using the hand sanitizer.

The invited guests are expected to follow COVID-19 prevention protocol

The-Wedding-of-Fix.png
Ashwat & Okky
Special Invite To:
The Wedding of Hendric & Mia

The Wedding of Hendric & Mia